Translate

Minggu, 30 November 2014

-Pertiga malam..


DIA tetap memberiku terang dalam gelap..
Memberiku banyak cinta disaat aku merasa hilang..
DIA selalu menyisakan inspirasi dalam buntuku.. 
Memberiku bahagia agar ku bisa lupa berduka..
Banyak hal yang DIA titipkan untukku, untuk jiwaku, untuk perasaanku, untuk seluruh hidupku..
Begitu banyak hal yang terkadang aku lupa diri..
Lupa caranya berterima kasih..
Lupa caranya bersyukur..
Sampai aku jadi angkuh untuk memohon ampun..

Hanya DIA satunya yang paling berkuasa..
Untuk hidup dan matiku..
Namun terkadang ku jadi lalai tak tau caranya bersikap..

Diperaduan malam ini aku mencari perhatian...
Menceritakan segala Kejadian..
Agar mudah didengar dan lalu cepat terkabulkan..
Dalam doa aku banyak meminta bahkan banyak menuntut tanpa sadar akan kewajiban yang selalu terabaikan olehku..
Berharap hakku cepat terpenuhi..
Tapi DIA tak banyak menuntutku..
DIA membiarkanku melakukan semauku sampai aku berpikir benar bahwa yang kujalani ini hanya sementara..
Dan yang kekal adalah akhirat..

DIA maha berkuasa..
Pemilik segala kehidupan dimuka bumi ini..
DIA adalah ALLah, satu-satunya yang Maha Akbar..
Lantas masihkah aku bisa menyombongkan diri lagi..
Ucapku dalam hati agar aku bisa lebih sadar diri..
Setelah apa yang kupunya hanya sementara...
Tak ada alasan bagiku untuk bersikap angkuh lagi...

-Arie Satria Pratama..

3 komentar:

  1. terimakasih infonya,,
    sangat menarik dan bermanfaat,,
    mantap

    BalasHapus
  2. mengispirasiku tuk selalu bersyukur dan sadar akan hidup didunia hanyalah sementara serta yang dipunya didunia, titipan semata.

    BalasHapus
  3. keren abang, intip-intip blog saya ya sastrawan-kecil.blogspot.com

    BalasHapus