Translate

Minggu, 30 November 2014

-Senyum adalah langkah kecil yang memperbaiki banyak hal,..


lagi-lagi kini ku tuliskan tentang sebuah perjalanan..
hidup...ya hidup...lagi dan lagi ku babarkan terjemahannya..
tentang bagaimana aku tertatih, jatuh bahkan bangkit...
hidup itu kita yang menjalani, Tuhan yang menentukan dan orang yang mengomentari..
sebaik apapun yang telah kita lakukan..
pasti ada saja yang tak suka dengan kita..
oleh sebab itu sabar harus bisa kita aplikasikan...
dan disini lah aku melangitkan syukur..
dan ketika hidup semakin susah, bahagia harus tetap dibuat mudah..
ketika semua yang datang menjadi pergi satu persatu..
aku tak akan menangisinya atau sekedar membencinya..
karena dengan caranya itu..
secara tidak langsung mereka memperlihatkan kepadaku..
bahwa siapa yang benar-benar teman,
sahabat atau sekedar muslihat..
aku pernah di tikam belati..
di hancurkan lewat hati..
tapi aku tak mati..
karena bukan berapa beratnya aku terjatuh..
tapi aku akan tunjukan berapa hebatnya aku tuk bangkit kembali..
Aku tidak mengajarkan diriku untuk bersikap pasrah 100% dan berpikir bahwa hidupku akan begitu-begitu saja..
biarkan mereka mendikte kesalahanku..
membicarakanku seperti anjing yang mengongong..
terdiam saat di kasih tulang bekas kemarin..
aku akan tetap terus berjalan bahkan hingga berlari..
karena memang pada hakikatnya manusia hanya bisa menilaimu..
Mereka tak mengerti bagaimana hidupmu,
bagaimana kesulitanmu, apa saja yang sudah kamu lewati..
Sebab yang mereka mampu, hanya menilaimu..
dan tentang cinta??
pasrahkan saja kepada sang pemilik jodoh..
jika sudah saatnya..
Akan datang pada waktunya,...saat dimana kita bertemu seseorang yang tanpa perlu berjuang sampai lelah, dia dengan sendirinya akan bisa setia..
sesederhana itu sebenarnya..
maka senyum adalah langkah kecil yang memperbaiki banyak hal,..

-Arie Satria Pratama..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar