Translate

Minggu, 30 November 2014

-Langkah kecil yang ku ayun..


Kelak kau akan mengetahuinya
Aku bukan menjauh
Bukan juga menghindar
aku hanya ingin melihatmu tersenyum dari kejauhan
Meninggalkan mu adalah kesakitanku
Tangismu adalah duka ku
Dan sekarang aku harus menahan sakit dan duka itu
Melihat jelas air mata ini menetes di pipi
Sementara aku tak bisa berkutik
Aku hanya bisa diam tanpa kata
Diam seribu bahasa
Menahan tangis
Merengkuh lara
Aku hanya bisa terdiam
Dan kau selalu asik dengan duniamu
Karna aku tau kepergianku tak'kan berpengaruh apa-apa untukmu
dan aku tak bisa mengatakan apapun mengapa aku pergi darimu Yang ku tau, itu akan membuatmu bahagia
Dan kelak kau akan mengetahuinya..
bahwa pernah ada laki-laki yang benar mencintaimu..
yang memperjuangkan hidupnya hanya untukmu..
yang rela melalukan apapun hanya untuk pantas mendapatkanmu
kini semua berlalu.
aku telah melangkahkan kakiku..
meninggalkan belakang semakin jauh..
sedangkan kamu tak kan pernah tau..
bahwa mencintaimu dalam diam adalah sebuah kesakitanku..
teruntuk rindu yang tak pernah bisa ku sampaikan hingga detik ini..
yang batin nya selalu menakan di dalam dadaku..
ku bawa semua cinta ini kemanapun aku pergi..
rela..

-Arie Satria Pratama..

2 komentar: