Translate

Minggu, 30 November 2014

-Hidup yang masih ku nikmati adanya..




Biarkan aku menemukan duniaku sendiri..
jika satu diantara kalian tak menemukanku di kehidupanku, bukan berarti aku tak melihatmu..
aku masih tetap disini..
di duniaku..
mencoba melewati getirnya sendiri..
menjalani apa itu yang dinamakan sebuah takdir..
jatuh..
bangun..
bahkan sampai merangkak...
aku coba untuk tetap tegar..
cobaan demi cobaan datang silih berganti...
seakan menguji sampai dimana aku untuk tetap bisa bertahan..
tak juga kadang iman selalu di gerus..
namun sialnya aku pintar bersyukur..
itu yang membuatku semakin kuat..
Ini adalah penyesuaian terbesar yang mengorbankan separuh nafas,.
sulitnya adalah karena penyesuaian yang keliru..
aku pernah terjatuh hingga dalam..
pernah mencoba bangkit yang benar-benar sulit..
namun buktinya sampai saat ini aku masih bisa merasakan apa itu bahagia..
masih bisa menikmati apa yang sebagian orang masih bisa nikmati..
dan dengan lantang ku katakan...sampai detik ini aku masih bahagia..
karena memang hidup akan bergulir dengan prosa'nya tersendiri..
dengan kenikmatan'nya tersendiri pula..
maka jika kita menemukan hal yang berbeda dari apa yang kita rasa..
maka yakini lah bahwa sesungguhnya perbedaan itu adalah sesuatu hal yang indah..
dan aku menikmati semua rasa yang bercampur jadi satu dihidup ini..
dan seklai lagi ku katakan 
''aku diciptakan tidak untuk kalah''

-Arie Satria Pratama..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar