Translate

Selasa, 08 Maret 2011

Waktu yang ku benci..


aku bertanya padamu tentang waktu
tentang waktu yang terbuang saat aku bernafas
waktu yang terpakai sempurna saat aku meretih
dan waktu yang tidak pernah bisa kuulang saat merintih kesakitan

belum pernah begitu membenci waktu seperti saat ini
waktu yang singkat saat  bersahabat dengan kesenangan
waktu yang lambat menindas saat bersentuhan dengan air mata
dan waktu..waktu yang hilang antara aku dan kamu

detik itu berharga
menit itu emas permata
dan jam itu surga
waktu yang di elu-elukan adalah bumerang bagiku
pemisah dari harapan
penoda kebahagian
dan penghalang dari cinta

waktuku entah kenapa terpisah jauh darimu
dan waktumu tidak lagi bisa kumengerti
dan aku, disini, terbuang darimu..
atas waktu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar