Translate

Jumat, 04 Maret 2011

Mencintaimu...



aahh ...
aku tak bisa hidup tanpa mencintaimu
juga mungkin aku tidak bisa berhenti untuk mencintaimu
meski kini ku tahu
jika aku telah kehilanganmu


namun setidaknya aku yakin
jika engkau telah mengetahui
kesungguhan hatiku mencintaimu
hingga biarlah waktu yang menilai
seberapa lama rasa ku dan rasamu terpahat di dalam hati


aku tak memintamu untuk mencintaiku selamanya
seperti saat ini aku tak berani mengharap rindumu untukku
sebab aku mengerti
jika sebuah rasa bukan sesuatu yang dipaksakan


maka kubiarkan rasa itu mengalir
sebab kini kusadari
jika mencintai dengan ketulusan
adalah sebuah keindahan yang terbalut perih
kala engkau yang teramat kucintai
hanya mampu untuk kucintai
tanpa mampu untuk kumiliki


namun biarlah
karena aku tak bisa berhenti untuk mencintaimu
sebab jika aku telah berhenti
itu adalah kematianku


maka biarkan aku mencintaimu agar aku selalu hidup
itu saja....

-Arie Satria Pratama :

Anyer-kubar, 2003 Mencintaimu disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar