Translate

Senin, 07 Maret 2011

Tak kuasa..


Aku telah melangkah terlalu jauh…..
Telah sewindu berlalu sejak aku mencintaimu..
Dan bodohnya…. Aku telah memahat hatiku dengan rupamu
Dan mewarnainya dengan cintaku…
Andai aku bisa menghapusnya…
Atau bahkan membuangnya jauh dari hari-hariku…
Namun setiap kucoba…..
Saat itu juga aku hancur dan mati…
Ingin kuhapus warnamu…..
Bahkan kusingkirkan dengan hitam pekat berontak jiwaku…
Namun engkau tetap disana… tidak bergeming…
Malah bertambah kokoh dan semakin bertambah cintaku…
Ku pejamkan mata…. Masuki asa….
Bicara dengan raga.. bahkan jiwa…….
Sudilah kiranya selamatkan aku dari cinta…
Selamatkan aku dari cinta yang tak mungkin kupunya…
Wahai raga dan jiwa……
Tolong aku tuk bebas dari belenggu…..
Belenggu yang mungkin kucipta sendiri…
Aku terdiam…. Diam seribu bahasa..
Biarkan derai air mata membasuh jiwa…
Biarkan tangis hempaskan sesak didada…
Kuharap semua kan sirna…..
Ku harap semua musnah
Namun ku tetap tiada kuasa…
Menghalau semua rasa….
Aku tetap cinta…
Haruskah aku lari…
Atau….
Haruskah aku mati…
Hingga cinta bisa pergi….
Dan takkan pernah kembali…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar