Translate

Jumat, 10 Mei 2013

-Waktu membawa cintaku pergi..

Sepiku mengapa selalu datang untuk hidupku..
Berikan aku sesuatu yang paling sulit, aku pasti akan belajar.
Tapi jangan sudutkan aku untuk melupakan.
Sesakit apapun yang kurasa, ketika kamu pergi, aku tetap merasakan kehilangan.
Sekali lagi ku katakan..
Cintaku kepadamu bukan cinta tersisa..
Kamulah cinta pertama dan terakhirku.
Ada cinta yang tak pernah luluh untukmu.
Sekalipun tulang telah lebur menjadi debu.
Bukan aku yang mengejarmu,
Tetapi engkau yang mengorbankan dirimu
Sehingga aku mengenalmu..
dekat..hingga terlalu dekat..
Maka disaat waktu membawamu pergi dariku..
Aku benar-benar yakin bahwa kehilangan mampu membuat semuanya mati di dalam hidupku..
Hanya hangatnya tetesan air mata yang masih bisa kurasakan.
Setelah dan sesuadahnya aku seperti mayat hidup.
Mati rasa..

-Arie Satria Pratama..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar