Translate

Jumat, 10 Mei 2013

-Lukisan hati..

Kamu tahu jika kehilangan mampu membuat hidup seseorang seperti kehilangan roh dalam jasadnya?
Semenjak mata sayumu menikam hatiku
Ada getar yang membuatku tak percaya
Ada cinta yang tumbuh di dalam jiwa yang terdalam
Semenajak kamu ada disini
Sejak saat bersamamu aku mengerti bagaimana rasanya mencintai yang benar-benar pakai hati..
Semenjak bersamamu, segalanya terasa dekat..
Segala sesuatunya ada..
Dan ketika cinta itu hilang dari hatimu..
Aku merasa roh ku kau ambil pergi dari jasad ini..
Aku merasa ada yang hilang..
Tanpa tau apa yang sudah aku temukan..
Aku merasa menemukan..
Tanpa tau apa yg aku cari..
Dan aku masih, dan aku masih seperti mencari..
Tanpa tau apa yang sudah hilang..
Dan semenjak kau ada segala sesuatunya benar..
Aku masih melukiskanmu dalam hati..
Melukiskan kisahmu yang tak pernah usai..
Tentang keindahan..
Rindu yang kekal..
Bagaimana lelahnya aku melupakan..
Rasa sakit yang menjadi untaian kata..
Dan tentang air mata..

-Arie Satria Pratama..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar