Translate

Selasa, 28 Mei 2013

-Surat buat Tuhan teruntuk dia..

Tuhan.. Benarkah jalan ini??
Aku membiarkannya jauh tanpa aku..
Melepaskannya dari aku..

Sungguh aku menyayanginya,
Hanya saja aku tidak bisa melihatnya tanpa air mata,
aku tak bisa melihatnya penuh kekecewaan terbalut luka..
Aku tak mau menjadi masalahnya, yang membebani pikiran juga jalan hidupnya,,
Karena kini dia telah memiliki hati yang bukan milikku..
dia telah berdua..
dengan cinta yang mencintai dan dicintainya..
Benarkah semua ini..
Aku membiarkan semuanya berlalu,
Berlalu meninggalkan kenangan yang singkat ini..
meski sakit , tapi ku harap ini adalah yang terbaik..

Tuhan..
Aku mau menyaksikan kebahagiaannya,
melihatnya bisa tertawa dengan dia yang memang layak menerima kebahagiaan darinya..
Aku mau melihatnya dapat meraih apa yang menjadi inginnya..
Mungkin tanpa aku, dia kan jauh lebih baik..
Benarkah???

Tuhan..
Ku harap ini memang benar..
Meski ku tlah ingkar..
Aku tak bisa menunggunya.. seperti janjiku..
Aku tak bisa jadi orang yang selalu ada buat dia.. seperti ucapku..
Aku pergi bukan karna benci..
Aku mau melihatnya bahagia..
Aku jauh bukan karna tak suka didekatnya..
Aku mau mengatur perasaan ini lagi agar semuanya membaik sesuai harapan..
Meski berjarak, tapi doaku kan selalu untuknya..
Bila nanti dia bahagia akulah orang yang turut merasakannya..

Tuhan..
Ini suratku, meski dia tak kan membacanya..
Tapi aku yakin Engkau akan menyampaikan lewat isyarat yang Engkau punya,
bahwa aku benar-benar menyayanginya..
sampaikan maafku buatnya,,
aku tlah banyak merepotkannya..
menjadi seseorang yang sangat sulit baginya..

Tuhan..
beri dia terang dalam gelapnya..
beri dia jalan dalam sesatnya..
beri dia bahagia dalam tangisnya..
jangan hanya beri dia harapan bila tak sesuai kenyataan yang dia mau..
jaga dia..
beri kekuatannya agar dia bisa melangkah sejauh yang dia ingini..

aku benar-benar menyayangi dia..
biarkan isyarat-MU yang sampaikan padanya..
ku yakin kuasa-MU lebih dari segalanya..

-Arie Satria Pratama..
Twitter : @arieembe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar