Translate

Sabtu, 28 September 2013

-Cerita tentangmu (aku tulis disini)

-Cerita tentangmu (aku tulis disini)

Betapa bodohnya aku yg selalu mengharapkan masa laluku hadir kembali.
Padahal itu telah setahun bahkan lebih berlalu.
namun aku masih tetap mencintaimu..
Terimakasih untuk pernah hadir dalam kehidupanku, bahkan hingga detik saat aku melangkah pergi melupakanmu.
Ketika aku berjalan menjauh, aku tak akan pernah berbalik lagi padamu..
Aku ingin pergi ketanah yang tidak terjamah oleh bayanganmu, menghilang tanpa satu orangpun yang sadar,
dan pada akhirnya aku bahagia tanpa semua
dan pikiranku tentang mu.

Matamu
Bibirmu
Tatapanmu
Senyumanmu
Rambut panjang yg sempat kau sambung
Aku ingin itu sirna dalam pikiranku,
Tidak ada lagi aku pria yang bodoh, yang rela mematikan sebagian saraf otaknya hanya untuk 'beranggapan' bahwa kau akan kembali dari kejauhan sana!
dan kembali tersenyum manis kepadaku dan mematikanku dengan tatapan mata sayumu

Ini bukan lagi tentangmu, ku tahu kau telah mempunyai kehidupan barumu
tentu saja bukan denganku.
Aku hnya menulis apa yg ku rasa, tak pernah berharap yg pergi akan kembali, merebut yg bukan lagi miliku atau sekedar memutar waktu yg dulu sempat kau duduki
Bukannya aku egois, sama sekali tidak.
Dan kau, tidak salah sama sekali.
Yang salah hanya kenapa harus ada 'hati'? Jika hati itu -hanya- memberi sakit untuk seluruh sel tubuh, seharusnya tak punya hati, maka tak tersakiti.

Bahkan aku menghabiskan berjuta-juta detik hanya untuk memerankan peran pria sok tegar yang tidak butuh air mata, tapi lihat sekarang?
Kau tau yang terjadi?
Aku menangis sendiri, meratapi lukaku!
Tanpa kau tau!
Dan kau tak kan pernah tau..
Maka biarkan semua yg ku tulis tentangmu
Hanya menjadi ceritaku saja

kamu bahagia sudah merusak kebahagiaan orang lain? Apa itu yang disebut bahagia??
(Tentu saja tidak)

-Arie Satria Pratama..
Blackberry Massanger : 2A1B5970
Bisa temui saya juga di Twitter @arieembe

4 komentar:

  1. kunjungan malam...bagus sekali puisinya...izin nyimak blognya ya...doa kami, semoga kesuksesan selalu menyertai anda sekeluarga...aamiin :)

    BalasHapus
  2. waw sangat keren sekali ...
    Info Perumahan Baru dijual

    BalasHapus
  3. ceritanya sangat menarik untuk dibaca, semoga sukses.
    http://obattbckelenjar94.wordpress.com/

    BalasHapus