Translate

Senin, 05 Agustus 2013

-Senyum bukan dihatiku..

-Senyum bukan dihatiku..

tiba dihari pernikahan
dirimu dngannya
melawan hatiku..
sakitnya hati ini kasihhh
sakit sungguh sakit
menusuk hatiku

kini ku coba
untuk bertahan
terlihat bahagia dihadapanmu
aku mencoba mengerti
tentang hati ini
yang tak bisa memiliki dirimu
aku pendam rasa ini
sedalam hatimu melupakan diriku..
semoga kau tak tahu kasih
perih hati ini
melihat dirimu..
senyum bahagia dibibirku
bukan dihatiku..
bukan dihatiku..
kini ku coba untuk bertahan
terlihat bahagia dihadapanmu
aku..mencoba mengeerti
tentang hatimu yang tak bisa mmemiliki
aku pendam rasa ini sedalam hatimu melupakan diriku

1 komentar:

  1. penghianatankah ini?
    akupun pernah sepertimu..
    menjadi orang pertama,tetapi di nomor duakan..
    sakiit memang,!!
    tapi aku mulai menyadari,hal itu salah untuk di pertahankan..
    ake pergi jauh darinya...
    aku merasa,dunia begitu sempit saat itu.
    aku merasa,aku tak sanggup..
    tapi aku terus berjalan,berjalan perlahan dengan kesabaran..
    sampai akhirnya aku tiba di suatu tempat yang penuh keramaian,suara tawaan..
    di sana aku mulai bisa melupakan penghianatan itu.
    aku yakin,kamu pasti bisa!!

    BalasHapus