Translate

Rabu, 16 Desember 2015

Untukmu dan untukku, untuk kita, semoga tak pernah letih memberi ke ikhlasan kepada waktu, kesempatan, niat dan apa pun yang telah membuat kita tak mungkin bisa bersama...
Untuk mu dan untukku, untuk pilihan terbaik kita, semoga tak pernah lagi bertemu lelah nya hati, letih nya berharap, 'hanya kebahagian, kehidupan yang lebih matang, mapan, dan kuat untuk terus melangkah di pilihan kita...
Aku akan melangkah, menuju semua yang telah terencanakan dulu, sebuah tujuan yang sempat ku abaikan karena kau tak memilihku, karena sakit ku, kecewa ku dan semua yang gagal...
Secepat nya, aku akan melangkah menepati janji diam ku meski entah dengan siapa, dan tetap dengan alaran yang sama...

Sakitku mencintaimu..
Betapa pun keras nya fikir ku menjauh dan melupakan, jika aku tak punya alsan untuk semua itu rasanya enggan, lalu semua berkecambuk dalam rasa, ajak ku melamun kan dia yang ku rindu..
Sa'at ini tak ada alasan untk berdiri, bahkan duduk pun untuk apa, terbaring lemas juga tak kan ada gunanya...
Tapi semua kan aku kubur dalam-dalam,..
Selain sebuah masa yg lama aku tinggalkan, selain cinta yang sudah lama aku perjuangkan sendiri, selain
persaan rindu, benci, kecewa, sakit hati dan di
pecundangi tak ada kah yang lain yang terfkir di fkiran ku
sekarang...
Seakan sekeras apa pun fikir menjauh dan
melupakan, kemana dan bgaimnapun cara ku pergi menghindar
dan meninggal kan, ketika rindu, walau tempat nya di dalam hati, walau selama ini slalu ku simpan rapi, dan ketika tak ada alasan yang lain untuk yng lain pula, akhirnya aku kalah, semua yang ada di fkiran ku mengalahkan seglanya dan semkin menghukum ku walau aku sudah letih, sangat letih, lelah, dan meminta ma'af setiap kali aku teringat,,..
Dan logika yang tak mungkin bersma lagi namun terlanjur terikat janji untuk sama-sama dalam keada'an slalu baik-baik saja sperti tak ada apa-apa, tetap menyayangi satu sama lain tanpa pamrih, tanpa menuntut lagi, tanpa mengharap lagi, tanpa bertemu lagi, tanpa semua yang dulu, aku tak kuat untuk tidak menyayanggimu, aku sangat mencintaimu...;-(

# selain kisah-kisah kita yang tak mudah di rangkai oleh
siapa pun, selain cerita panjang yang hanya dengan satu
judul yaitu cinta, yang selalu aku tulis di diary miliku kini mulai lusuh dan kuno,
selain kamu dan aku yang selama ini aku perjuangkan, semuanya akan pupus ketika kau tak menginginkanku..
Aku yang selalu menyimpanmu di dalam hatiku, melawan semua orang yang mendekatimu, dan menahan sakitnya saat kau juga mulai membenciku dan rindu, ihktiar akan menjadi bahasa kholbu ku untukmu 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar