Translate

Sabtu, 06 April 2013

-Ciuman Terakhir..




Kemarin sore dirumahmu
Aku beranikan diri untuk bertemu denganmu
Karena ku tahu kau tak'kan pernah mencariku
Walaupun kau tahu aku datang keindonesia ini
Hanya untuk menemuimu..
Jadi kemarin sore aku putuskan untuk menemuimu
Mungkin pertemuan itu untuk yang terakhir kalinya
Karena setelah itu aku akan pergi ke negri dimana ibu dan adik-adikku berada..
Saat aku tiba dirumahmu..
Akhirnya ku temui sosok gadis yang selama ini berdiam dihatiku..
Yaa..itu kamu..
Jelas kamu..
Karena hanya ada satu wanita yang berdiam dihatiku..
Tak ada yang lain..
Tiba-tiba kamu hadir di depanku..
Dengan mata sayumu
kau membunuhku dengan pandangan mata yang kurindu itu..
Dengan sapaan lembut yang selalu mengeming di telinggaku
Kau memintaku masuk kedalam ruang tamu rumahmu..
Dengan hati lemas dan berusaha tak menanggis di depanmu
Aku mengikuti langkah kecilmu dari belakang..
Hingga aku duduk tepat di samping kau ada..
Ku tatap lagi mata itu..
Ku perhatikan setiap detail dirimu..
Dari hujung kaki hingga ke ujung kepalamu..
Yang pasti akan ku rindu di sepanjang umurku..
Karena ku yakin setelah itu
Aku mungkin tak'kan lagi menemuimu di dalam kehidupan ini..
Tak sengaja hati ini menanggis dalam diam..
Melihat gadis yang ku cintai untuk yang terakhir kalinya..
Berat rasanya melepaskan genggaman tangganku dari jemarinya..
Akhir sebelum ku pergi darinya..
Ku kecup bibirnya untuk yang terakhir kalinya.,
Kecupan itu membunuh cintaku.
Menjatuhkan airmataku..
Membuatku tertunduk dalam-dalam..
Bibir lembutnya berbekas di bibirku..
Ciuman terakhir itu..
Melepasmu dari dunia dan kehidupanku..
Selamat tinggal kasih..
Ku bawa cintamu..
Terima kasih untuk segala rasa yang kau beri..
Dan aku mencintaimu..

-Arie Satria Pratama..
PCI, Blok D1 Cilegon-Banten 29 agustus 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar